Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kunjungan Kepala Disdikpora Kabupaten Klungkung: Memantau Kondisi Bangunan SDN 3 Nyalian

Kepala Disdikpora Kabupaten Klungkung, SDN 3 Nyalian, Kunjungan, Kondisi Bangunan

Kunjungan Kepala Disdikpora Kabupaten Klungkung: Memantau Kondisi Bangunan SDN 3 Nyalian. Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Klungkung, Bapak Drs. I Ketut Sujana.M.Pd.H, hari ini kurang lebih pukul 09.40 Wita melakukan kunjungan ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Nyalian untuk memantau kondisi bangunan sekolah.

Baca Juga : Sambutan Kepala Sekolah SD Negeri 3 Nyalian

Hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan siswa dan guru di dalam ruangan belajar. Kunjungan ini dilaksanakan setelah pihak sekolah selesai melakukan perbaikan ringan pada atap gedung bangunan ruang Perpustakaan.

Kunjungan Kepala Disdikpora Kabupaten Klungkung ke Sekolah Dasar Negeri 3 Nyalian menjadi berita hangat yang menarik perhatian seluruh warga SDN 3 Nyalian.

Profil SDN 3 Nyalian

SDN 3 Nyalian adalah salah satu sekolah dasar yang berada di Kabupaten Klungkung. Lokasi sekolah ini berada di tengah pemukiman yang terletak di Dusun Umanyar, Desa Nyalian, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung.

Sekolah ini memiliki sejarah yang panjang dan menjadi salah satu sekolah yang didirikan pada tahun 1976 di daerah Klungkung. Namun, seperti halnya bangunan-bangunan tua lainnya, bangunan SDN 3 Nyalian memerlukan perawatan khusus untuk menjaga kondisi fisiknya.

Kunjungan Kepala Disdikpora Kabupaten Klungkung ke SDN 3 Nyalian

Kegiatan Awal Kunjungan

Pada hari Jumat, tanggal 31 Maret 2023, Bapak Drs. I Ketut Sujana,M.Pd.H melakukan kunjungan ke SDN 3 Nyalian untuk memantau kondisi bangunan sekolah.

Pada kunjungan ini, Kepala Disdikpora Kabupaten Klungkung diterima dengan hangat oleh kepala sekolah  guru, staf pegawai dan seluruh siswa di SDN 3 Nyalian.

Kegiatan Selama Kunjungan

Selama kunjungan, Kepala Disdikpora meninjau fasilitas sekolah mulai dari kondisi bangunan ruang perpustakaan, ruang kelas, tembok penyengker sekolah dan terakhir ruang guru.

Dan juga menanyakan berbagai hal terkait kegiatan pembelajaran, serta memberikan saran dan masukan yang berguna bagi kemajuan sekolah ke depan.

Kunjungan tersebut dilakukan didampingi bersama dengan Kepala Sekolah dan beberapa staf sekolah lainnya. Tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk menilai kondisi fisik bangunan dan menentukan langkah-langkah perbaikan yang harus dilakukan oleh pihak sekolah.

Kunjungan Kepala Disdikpora Kabupaten Klungkung ke SDN 3 Nyalian ini meskipun singkat namun memiliki momen arti yang sangat penting.

Kegiatan Setelah Kunjungan

Selanjutnya setelah selesai melakukan diskusi yang hangat dengan kepala sekolah, guru dan staf pegawai, kunjungan ini diakhiri dengan makan siang bersama di ruang guru dan sesi foto bersama di depan ruang guru SDN 3 Nyalian. 

Kunjungan Kepala Disdikpora Kabupaten Klungkung ke SDN 3 Nyalian untuk memantau kondisi bangunan sekolah menunjukkan komitmen Disdikpora Kabupaten Klungkung dalam menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh siswa, guru dan staf pegawai di SDN 3 Nyalian.

Demikian informasi tentang Kunjungan Kepala Disdikpora Kabupaten Klungkung: Memantau Kondisi Bangunan SDN 3 Nyalian ini. Terima kasih telah berkunjung, sebelum ditutup jangan lupa klik Follow dan Share. Semoga Bermanfaat. Salam Gema Santi. Salam Edukasi..!!!

Post a Comment for "Kunjungan Kepala Disdikpora Kabupaten Klungkung: Memantau Kondisi Bangunan SDN 3 Nyalian"